Sukabumi Update

Bahas Peningkatan PAD, DPRD Kabupaten Tangerang Kunker ke Perumda AM TJM Sukabumi

SUKABUMIUPATE.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumda AM TJM) Kabupaten Sukabumi, Jumat, 8 April 2022.

Kunker dilakukan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Aditya Wijaya beserta kepala sub bagian serta staf. Mereka disambut baik oleh jajaran direksi di aula kantor pusat Perumda AM TJM.

Baca Juga :

Direktur Umum Perumda AM TJM Budiarkah menyatakan kunker yang dilakukan DPRD Kabupaten Tangerang bertujuan untuk mencari informasi terkait potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang bersumber dari Perumd AM TJM Kabupaten Sukabumi.

"Kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk sharing session mengenai peluang meningkatkan PAD," kata Budiarkah. 

Selain itu, dalam kunker tersebut juga didiskusikan mengenai peningkatan pelayanan dan program hibah air Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) di Kabupaten Sukabumi. DPRD Kabupaten Tangerang tertarik membahas hal ini karena MBR merupakan salah satu sumber PAD Perumda AM TJM.

“Program MBR di Perumdam TJM sudah dilaksanakan sejak tahun 2015 sampai sekarang dan Alhamdulillah program tersebut terlaksana dengan sangat baik," ujar Budiarkah.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI