Sukabumi Update

Demo 12 April, Aliansi Rakyat Sukabumi Menggugat Suarakan Ancaman Kelaparan

SUKABUMIUPDATE.com - Ribuan mahasiswa bersama sejumlah driver ojek online, petani, dan elemen lainnya, melakukan demo di Kota Sukabumi pada Selasa (12/4/2022). Massa aksi yang mengatasnamakan Aliansi Rakyat Sukabumi Menggugat ini menyuarakan ancaman kelaparan dari terus meroketnya harga bahan pokok.

Dalam pantauan sukabumiupdate.com, massa mulai bergerak dari titik kumpul Lapang Merdeka Kota Sukabumi sekira pukul 14.25 WIB, dan bergerak menuju Balai Kota Sukabumi. Mereka longmarch sambil berorasi di atas mobil komando. Massa aksi akan bergerak menuju gedung DPRD Kota Sukabumi, dan selanjutnya ke Bundara Adipura.

Baca Juga :

Adapun sejumlah aspirasi yang disuarakan antara lain menolak kenaikan harga minyak goreng dan sembako, menolak kenaikan harga BBM, menolak kenaikan harga pupuk dan obat pertanian, serta menolak kenaikan harga LPG dan TDL. Hingga berita ini ditayangkan, massa aksi masih berorasi secara bergiliran.

Di lokasi, tampak ratusan personel gabungan mengawal aksi demo tersebut. Para peserta aksi juga terlihat membawa berbagai atribut aksi seperti bendera ogranisasi, spanduk, hingga alat peraga lain yang diperlukan dalam menyuarakan aspirasinya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI