Sukabumi Update

Komunitas Penghobi Sepeda di Sukabumi Bagi Takjil

SUKABUMIUPDATE.com - Bulan Ramadan yang penuh berkah dimanfaatkan komunitas penghobi sepeda Baraya Bolang Resep Gowes (BBRG) untuk berbagi. Komunitas itu membagikan takjil untuk warga dan pengendara yang melintas di jalan Lingkar Selatan, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan Minggu sore, 10 April 2022 itu membagikan kolak dan minuman. Kegiatan ini disambut positif warga, terutama para pengguna kendaraan.

Baca Juga :

Koordinator kegiatan Yuda Ali Fahmi menyatakan kegiatan tersebut menjadi agenda rutin setiap Ramadan. Menurut dia, dengan pembagian takjil ini maka pengendara bisa tetap buka puasa ketika sudah waktunya kendati dalam perjalanan.

"Kegiatan bagi takjil merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian anggota BBRG kepada umat muslim yang menjalankan puasa di bulan Ramadan yang penuh berkah," ujarnya.

Yuda menyatakan, BBRG merupakan salah satu komunitas penghobi sepeda di Sukabumi. Maka dari itu dia mengajak komunitas lain untuk melakukan hal serupa sebab kegiatan berbagi dapat mempererat tali silaturahmi.

"Semoga pada Ramadan tahun selanjutnya kami bisa melaksanakan kegiatan serupa," ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI