Sukabumi Update

Geger, Warga Citepus Sukabumi Temukan Pria Tewas Tergantung di Pagang Nelayan

SUKABUMIUPDATE.com - Warga di kawasan objek wisata pantai Katapang Condong, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan sesosok pria tewas tergantung di pagang nelayan, Kamis (14/4/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com, pria yang mengenakan pakaian kaos warna abu-abu lengan pendek dan celana berwarna biru itu ditemukan tergantung di pagang nelayan yang ada di pantai sekira pukul 07.30 WIB. 

"Korban ditemukan dalam posisi tergantung di sebuah pagang," ujar Kasat Polairud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar di lokasi.

Baca Juga :

AKP Tenda menuturkan, berdasarkan keterangan warga, identitas korban diketahui berinisial YM (30 tahun), warga Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

"Diduga korban telah melakukan gantung diri dengan menggunakan seutas tali tambang warna biru," katanya.

Hingga berita ini diturunkan, Polairud Polres Sukabumi bersama Polsek Palabuhanratu dan Unit Identifikasi reskrim masih melakukan penyelidikan dengan olah TKP.

Sedangkan jasad pria tersebut sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka setelah sebelumnya di bawa ke rumah sakit Palabuhanratu.

REPORTER: CRP 3

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI