Sukabumi Update

Gandeng KKP, Drh Slamet Salurkan Ratusan Paket Ikan di Kebonpedes Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) drh Slamet menggandeng Kementerian Kelautan dan Perikanan atau KKP RI menggelar Safari Gemarikan di Kampung Lembursitu, Desa Bojongsawah, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Kamis (14/4/2022) tersebut dihadiri unsur Muspika Kebonpedes, Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dan beberapa kepala desa setempat. Termasuk hadir unsur kepolisian yakni Kapolsek Kebonpedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti.

photoDrh Slamet menggandeng KKP RI menggelar Safari Gemarikan di Kampung Lembursitu, Desa Bojongsawah, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Kamis (14/4/2022). - (Istimewa)

Baca Juga :

Dalam kegiatan itu, disalurkan 500 paket ikan untuk masyarakat. Ini dilakukan dalam rangka menanggulangi kasus stunting atau gizi buruk khususnya di Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi. "Supaya anak-anak kita bisa terbebas dari stunting," kata Slamet kepada sukabumiupdate.com selepas acara.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun. Warga yang menerima ikan pun mengaku senang dan bisa memanfaatkan ikan ini untuk konsumsi Ramadan.

SUMBER: SIARAN PERS

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI