Sukabumi Update

Pecahkan Kaca Mobil di Jalan Lingsel Sukabumi, Maling Ini Ambil Sepatu Futsal

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pecah kaca mobil terjadi di Kota Sukabumi. Korbannya adalah Honda HR-V hitam milik warga yang sedang buka puasa bersama di Rumah Makan Kang Abah, pinggir Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros.

Kaca dekat kemudi mobil HR-V tersebut diduga dipecahkan maling pada Rabu, 13 April 2022, malam. Pemilik mobil, Muhamad Irfan (26 tahun), mengatakan insiden ini terjadi sekira pukul 19.00 WIB. Saat itu, dia dan rekan kerjanya selesai buka puasa dan berniat pulang.

"Saat akan salat Magrib ke masjid dekat rumah makan, kaca mobil saya terlihat belum pecah," kata Irfan yang merupakan warga Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Kamis (14/4/2022). Usai salat Magrib, Irfan pun kembali ke Rumah Makan Kang Abah.

Baca Juga :

"Nah ketika bubar buka puasa dan akan pulang, saya menghampiri mobil dan ternyata kacanya sudah pecah," ucap dia. Irfan sempat menanyakan penyebab pecahnya kaca mobil tersebut ke tukang parkir, namun tukang parkir mengaku tidak mengetahuinya.

Beruntung, tak ada barang berharga di dalam mobil Irfan. Hanya ada tas berisi sepatu futsal dan kaus kaki. "Kebetulan saya baru pulang futsal," katanya. Irfan belum melaporkan kejadian ini ke polisi. "Kerugian kurang lebih Rp 1 juta hingga Rp 2 juta untuk memperbaiki kaca mobil."

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI