Sukabumi Update

Polisi Bantu Pencarian Siswi SMP di Sagaranten Sukabumi yang Hilang

SUKABUMIUPDATE.com - Personel kepolisian dikerahkan dalam upaya pencarian seorang remaja putri bernama Delia Hermawati (15 tahun), warga Kampung Kebonkalapa RT 01/01, Desa Cibitung, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, yang meninggalkan rumah sejak Selasa 12 April 2022 lalu.

Kapolsek Sagaranten Iptu Aap Saripudin melalui Kanit Reskrim Polsek Sagaranten, Bripka Lukky Lukmanul Hakim mengatakan, pihak orangtua Delia sudah melaporkan kehilangan anaknya itu ke kepolisian pada Kamis 14 April 2022 kemarin.

"Anggota piket kemarin menerima laporan kehilangan orang, bernama Delia Hermawati," katanya kepada sukabumiupdate.com, Jumat (15/4/2022).

Baca Juga :

Menurut Lukky, pihaknya saat ini sedang berupaya melakukan pencarian keberadaan Delia dengan meminta keterangan dari Teman sekelasnya dan pihak sekolah.

"Hingga saat ini belum ditemukan, namun kami masih berupaya melakukan pencarian keberadaannya, dengan meminta keterangan dari teman sekolah dan pihak sekolah," tandasnya.

Diketahui sebelum dinyatakan hilang, pada hari Selasa 12 April 2022 sekitar pukul 10.00 WIB, Delia yang merupakan siswi kelas 9 SMPN Sagaranten sempat izin berangkat ke sekolah kepada orangtuanya untuk mengantarkan tugas. Delia saat itu berangkat ke sekolah dari rumah menggunakan sepeda motor fino warna merah hitam putih, Nopol F 4071 UAD.

"Informasi dari temannya pada pukul 12.00 WIB masih ada. Sampai pukul 13.00 WIB, biasanya kan sekolah sudah bubar, namun belum ada pulang, dikira orangtuanya main ke rumah temannya," ujar Kepala Desa Cibitung, Irvan Sanusi, Kamis (14/4/2022).

Usai dinyatakan hilang, Irvan menyebut, dari pihak sekolah juga sudah membantu melakukan pencarian bahkan tadi (kemarin) malam keluarganya sudah membuat laporan ke Polsek Sagaranten. 

"Ponselnya juga sudah tidak aktif. Kami bersama orangtua Delia, bermusyawarah untuk langkah selanjutnya, terutama mencari informasi, mohon bantuannya kepada siapapun untuk memberikan informasi," pungkasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI