Sukabumi Update

Disdik Bantu Cari Siswi SMP di Sagaranten Sukabumi yang Hilang

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi akan segera melakukan komunikasi dengan beberapa pihak untuk mencari Delia Hermawati (15 tahun). Delia merupakan siswi kelas IX di SMPN Sagaranten yang dinyatakan hilang sejak Selasa, 12 April 2022.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Khusyairin mengatakan belum menerima laporan dari pihak sekolah, baru mendapat kabar hilangnya Delia dari pemberitaan. Khusyairin pun akan menindaklanjuti kabar ini ke Seksi Kesiswaan SMP untuk pencarian informasi.

"Dinas Pendidikan melalui Kasi Kesiswaan SMP terus memantau perkembangannya dan mencari informasi dari teman sekolah Delia," kata dia kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (16/4/2022).

Baca Juga :

Delia adalah warga Kampung Kebonkalapa RT 01/01, Desa Cibitung, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi. Sebelum dinyatakan hilang pada Selasa 12 April 2022, sekira pukul 10.00 WIB, Delia sempat izin ke orang tuanya berangkat ke sekolah untuk mengantarkan tugas.

Delia berangkat ke sekolah dari rumah menggunakan sepeda motor Yamaha Fino merah hitam putih bernomor polisi F 4071 UAD. Informasi dari temannya, pukul 12.00 WIB Delia terlihat masih ada. Namun pukul 13.00 WIB, saat sekolah bubar, Delia belum pulang sampai saat ini.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI