Sukabumi Update

Mobil Pick Up Warga Sukaraja Sukabumi Dibawa Kabur, CCTV Rekam Aksi 3 Maling

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah mobil pick up milik warga Jalan Goalpara, Desa dan Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, diduga dibawa maling pada Sabtu dini hari (16/4/2022). Kendaraan bak terbuka itu dibawa kabur saat terparkir di halaman rumah pemiliknya.

Asep Jaenudin, pemilik mobil pick up bernomor polisi F 8632 SN ini mengatakan dugaan aksi maling tersebut terekam CCTV rumahnya sekira pukul 02.48 WIB. Asep menyebut yang pertama mengetahui kejadian ini adalah ibunya, saat akan buang sampah ke luar rumah.

"Ibu saya melihat di halaman rumah mobil sudah tidak ada," kata Asep kepada sukabumiupdate.com. Asep biasa menggunakan mobil tersebut untuk membawa beras dagangan.

photoTangkapan layar rekaman CCTV saat tiga maling beraksi membawa kabur mobil pick up milik warga Jalan Goalpara, Desa dan Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Sabtu dini hari (16/4/2022). - (Istimewa)

Baca Juga :

Ibu Asep yang kaget mengetahui mobil anaknya tidak ada, langsung membangunkan seisi rumah. Asep mengatakan saat itu pintu keluar di bagian depan rumahnya tidak bisa dibuka. Ia menduga pintu itu diikat dari luar oleh maling yang membawa kabur mobil dia.

Dalam rekaman CCTV yang diperlihatkan Asep, ada tiga orang yang diduga membawa kabur mobil pick up tersebut. Asep pun sudah melaporkan kejadian ini ke kapolisian terdekat. "Setelah kami cek CCTV, ternyata benar mobil saya ada yang mencuri," kata Asep.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI