Sukabumi Update

Ketemu di Kota Sukabumi, Siswi SMP Asal Sagaranten Telah Pulang

SUKABUMIUPDATE.com - Delia Hermawati (15 tahun) warga Kampung Kebonkalapa RT 01/01, Desa Cibitung, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi telah berkumpul bersama keluarganya. Sebelumnya, siswi SMPN Sagaranten itu dilaporkan hilang.

 Sebelumnya pada hari Selasa 12 April 2022 sekitar pukul 10.00 WIB, gadis ini berangkat ke sekolah mengendarai sepeda motor untuk mengantarkan tugas ke sekolah namun setelah itu tak kunjung pulang.

Baca Juga :

Kepala Desa Cibitung, Irvan Sanusi mengatakan gadis tersebut ketemu pada hari Jumat petang, 15 April 2022 di Jalan Pemuda, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Irvan menyatakan, gadis tersebut diamankan oleh keluarga dari teman sekolah Delia. Ketika itu Delia dalam keadaan kehabisan uang.

"Oleh keluarga temannya itu diamankan, karena mereka sudah tahu ada berita serta kabar di media sosial bahwa Delia dinyatakan hilang," kata Irvan.

Pihak keluarga langsung datang dari Sagaranten ke Kota Sukabumi untuk menjemput Delia hari itu juga.

Irvan menuturkan Delia ini memiliki nenek yang tinggal di daerah Benteng, Kota Sukabumi. "Alhamdulillah ditemukan dalam keadaan selamat, hanya HP yang sudah dijual, sepeda motor masih ada," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI