Sukabumi Update

Bupati Sukabumi Sebut Perlu Tim untuk Antisipasi Masalah Mudik dan Bahan Pokok

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami menegaskan perlu adanya sebuah tim untuk mengantisipasi setiap permasalahan menjelang dan pasca hari raya Idul Fitri 1433H. Menurut dia, permasalahan itu mulai dari stabilitas harga bahan pokok hingga pengamanan angkutan dan arus mudik. 

Baca Juga :

"Untuk mengantisipasi kondisi menjelang hari Raya Idul Fitri 1433 H perlu adanya sebuah tim dalam mengantisipasi setiap kondisi dan permasalahan yang akan ditimbulkan menjelang Idul Fitri dan pasca Idul Fitri, terutama permasalahan pengamanan angkutan lebaran dan arus mudik Tahun 2022 serta stabilitas harga bahan pokok dan komoditas lainnya," ujar Marwan dalam rapat dinas bulan April 2022 lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Senin (18/4/2022). 

Marwan mengajak kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk terus memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat. Dia pun berharap kebersamaan untuk membangun Sukabumi terus bisa dijaga dan ditingkatkan. 

"Kita sama-sama membangun sukabumi, dengan posisi kebersamaan dan solid setiap permasalahan-permasalahan dilapangan akan cepat tertangani," pungkasnya.

Sementara itu dalam rapat dinas yang dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, dilakukan ekspose pengamanan angkutan lebaran dan arus mudik Tahun 2022 oleh Dinas Perhubungan dilanjutkan ekspose ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok dan komoditas lainnya selama Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1443 H oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian. 

Kemudian ekspose perkembangan keuangan daerah oleh Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, ekspose perempuan hebat untuk keluarga berkualitas (perahu kertas) oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta ekspose update perkembangan Covid- 19 di Kabupaten Sukabumi oleh Dinas Kesehatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI