Sukabumi Update

Kasus Penyaluran LPG 3 Kg Jadi PR Kasi Intel Baru Kejari Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Posisi Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kini berganti. Sebelumnya dijabat oleh Aditia Sulaeman kini dijabat oleh Tigor Sirait.

Aditia Sulaeman pindah tugas ke Kejari Cirebon menjadi Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Perampasan, sementara Tigor Sirait sebelumnya menjabat Kasi Tindak Pidana Umum Kejari Kapuas, Kalimantan Tengah.

Serah terima jabatan Kasi Intel yang dipimpin langsung kepala Kejari Kabupaten Sukabumi, Bambang Yunianto itu digelar di Aula Kejaksaan, Senin (18/4/2022) siang.

Pejabat lama, Aditya Sulaeman mengatakan, bahwa dirinya menitipkan kepada Kasi Intel baru untuk menuntaskan kasus dugaan penyelewengan penyaluran elpiji (LPG) 3 kilogram yang sekarang masih dalam tahap penyelidikan.

"Semua PR (pekerjaan rumah) saya serahkan pada pak Tigor. Yang paling mencolok kasus dugaan tipikor pada kasus penyaluran LPG 3 Kg," kata Aditya kepada sukabumiupdate.com usai sertijab.

Baca Juga :

Sementara itu, Tigor Sirait sebagai Kasi Intel yang baru menyatakan siap mengemban amanah dan melaksanakan tugas dengan baik.

"Target tidak muluk-muluk, namun tetap melaksanakan tugas dan fungsi Kasi Intel dengan penuh tanggung jawab," kata dia.

Mengenai pekerjaan rumah yang ditinggalkan oleh Kasi Intel sebelumnya, pria bernama lengkap Tigor Untung Marjuki Sirait itu mengaku akan coba menyelesaikan dan mempelajarinya dengan cepat. 

"Tugas-tugas sebelumnya akan saya telaah dulu," tandasnya.

REPORTER: CRP 4

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI