Sukabumi Update

Bapenda Catat PAD Kabupaten Sukabumi Capai Rp 144 Miliar di Triwulan I 2022

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Badan Pendapatan Daerah atau Bapenda Kabupaten Sukabumi Aisah memaparkan terkait capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Sukabumi di triwulan pertama (Januari-Maret) tahun 2022 dalam Rapat Dinas bulan April tahun 2022.

Rapat Dinas yang dipimpin Bupati Sukabumi Marwan Hamami kemudian dipandu oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman dan dihadiri pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu digelar di kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Jalan Siliwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin 18 April 2022.

Baca Juga :

Dalam pemaparannya, Aisah mengatakan untuk capaian PAD Kabupaten Sukabumi di triwulan pertama tahun 2022 mencapai sekitar Rp 144 miliar dari target sebesar Rp 644 Miliar. "Atau sekitar 22,27 persenan," katanya kepada sukabumiupdate.com.

Capaian PAD itu, lanjut Aisah, didapatkan diantaranya dari pajak daerah yang mencapai 30 persen, lalu retribusi daerah 27 persen, "Terus PAD lain-lain yang sah baru 15 persen," tambahnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI