Sukabumi Update

Kebakaran di Jampangtengah Sukabumi, Pemilik Pom Mini Alami Luka Bakar

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran rumah yang dipakai usaha Pom Mini serta tambal ban di Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, menyebabkan seseorang mengalami luka bakar pada tangan dan kaki.

Kapolsek Jampangtengah AKP Usep Nurdin mengatakan kebakaran tersebut terjadi di Kampung Nangela RT 005/008 (sebelumnya ditulis Kampung Cikopi), Desa Jampangtengah, terjadi pada Selasa (19/4/2022) sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, pemilik rumah serta pom mini dan tambal ban, Sukandar (62 tahun) sedang menambal ban motor lalu datang pembeli BBM. 

Baca Juga :

Usep menyatakan, jarak antara pom mini dan tungku yang dipakai menambal ban berdekatan. Petaka pun terjadi, setelah selesai mengisi bensin, tiba tiba muncul api.

Diduga, api dari tungku tambal ban menyambar ceceran BBM. Api semakin berkobar dan menyebar melalap pom mini, kendaraan, rumah Sukandar serta rumah lain yang berdampingan.

“Selain rumah dan kendaraan, api membakar beberapa drum berisi BBM, sebuah kompresor angin, perabotan rumah, beberapa surat-surat penting serta barang dagangan warung," ujar Usep.

photoPemilik rumah serta pom mini dan tambal ban, Sukandar menjalani perawatan di Puskesmas Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi. - (Istimewa)</span

Usep menyatakan, dalam kejadian itu Sukandar mengalami luka bakar dibagian kedua tangan dan kedua kaki. Sukandar yang akrab disapa Ocid itu sudah mendapat perawatan.

“Sudah mendapatkan perawatan dari Puskesmas Jampangtengah. Adapun kerugian materil dari bencana kebakaran itu diperkirakan sebesar Rp 300 juta,” ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI