Sukabumi Update

Kenali Ciri-cirinya! Maling Gondol Sepeda Milik Mang Bakso di Cisaat Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi maling sepeda terekam CCTV terjadi di Kampung Sukamanah RT 03/05, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (19/4/2022). 

Dalam rekaman CCTV itu terlihat seorang pria yang memakai sweater warna biru menghampiri sepeda gunung yang terparkir di teras warung bakso lalu tanpa basa-basi maling itu mengondolnya. Sepeda yang dicuri milik Heris Widiatmoko, seorang pedagang bakso. 

Baca Juga :

Keponakan pemilik sepeda, Yusuf (36 tahun) mengatakan, pencurian terjadi pada pukul 05.30 WIB. Menurut dia, sepeda tersebut sudah biasa disimpan di teras warung bakso setiap pagi. Sedangkan saat kejadian, pemiliknya berada di belakang untuk membuat bakso.

Yusuf menyatakan, korban mengalami kerugian Rp 2,7 juta namun kasus pencurian ini belum dilaporkan ke polisi karena masih menunggu itikad baik. "Belum laporan ke polisi, saya coba upload [rekamanan CCTV] ke media sosial mudah-mudahan ada kabar baik," jelasnya.

Namun apabila tidak ada itikad baik dari pelaku, Yusuf menegaskan akan melaporkan kejadian ini ke polisi. "Mungkin besok [melapor]," katanya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI