Sukabumi Update

Wakil Bupati Sukabumi Dampingi Wagub Jabar Safari Ramadan di Cibadak

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mendampingi Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum pada acara Safari Ramadan 1443 Hijriah yang bertempat di Ponpes Lijamul Athfal (YLA) Kampung Selamanjah, RT 02/03 Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (19/4/2022).

Dalam sambutannya, Wagub Uu mengatakan tujuan dari safari ramadan ini adalah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, sekaligus momentum untuk menyampaikan program-program Pemprov Jabar, dimana dalam hal ini adalah untuk  meningkatkan Iman dan Taqwa.

"Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang tak pernah lepas dalam bersilaturahmi dengan masyarakat, serta mampu berkomunikasi dengan rakyatnya. Sehingga program pemerintah sampai kepada masyarakat dan keinginan masyarakat sampai kepada pemerintah. Sehingga kebijakan yang nantinya dibuat bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujar Panglima Santri Jabar itu.

Baca Juga :

Sementara itu Wabup Iyos Mengapresiasi kegiatan safari ramadan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat ini karena hal itu sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Sukabumi.

"Di masa sekarang ini kita ingin Pondok Pesantren, Madrasah Diniyah dan Majelis Taklim harus lebih bersemangat untuk membumikan syiar Islam yang ada di Kabupaten Sukabumi. Hal itu sejalan dengan visi Kabupaten Sukabumi yakni religius, maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir batin," ungkap Iyos.

Di akhir acara, Wakil Gubernur Jawa Barat dan Wakil Bupati Sukabumi memberikan santunan kepada 50 orang Santri Lijamul Athfal.

SUMBER: DOKPIM KABUPATEN SUKABUMI

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI