Sukabumi Update

Bawa Batu, Heboh Kawanan Bermotor Serang Pembeli Bensin di Cibeureum Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Publik Sukabumi dibuat heboh dengan beredarnya video dugaan penyerangan kawanan bermotor terhadap warga yang sedang mengisi bensin sepeda motor. Peristiwa ini terjadi di sebuah SPBU mini di Jalan Sarasa, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Ahad petang, 17 April 2022.

AF (20 tahun), petugas SPBU yang saat itu bertugas mengatakan dugaan penyerangan tersebut terjadi saat waktu berbuka puasa. Ketika itu, AF yang baru selesai menunaikan salat Magrib atau sekira pukul 18.30 WIB, melayani tiga laki-laki yang datang dengan satu sepeda motor (bonceng bertiga) untuk membeli bensin sebanyak Rp 5 ribu.

"Tiba-tiba dari bawah (arah Baros), datang dua sepeda motor, empat orang. Mereka datang bawa batu berukuran besar dan melemparkannya ke warga yang membeli bensin," kata AF kepada sukabumiupdate.com, Rabu (20/4/2022). AF menyebut, usai melemparkan batu, kawanan bermotor itu langsung kabur. Sementara motor milik pembeli bensin rusak.

Baca Juga :

Tak lama, penduduk sekitar mulai berdatangan dan bertanya kepada warga atau pembeli bensin yang dilempar batu tersebut. Kata AF, warga yang membeli bensin mengaku tak mengetahui alasan kawanan bermotor tersebut menyerang mereka. Setelah selesai mengisi bensin, ketiga orang ini pun pergi.

"Setelah yang tiga orang pergi, kawanan bermotor yang nyerang datang lagi sambil bawa teman-temannya yang lain sebanyak delapan motor," kata AF. Mereka kembali datang dan menjelaskan bahwa tiga warga yang membeli bensin di SPBU mini tersebut diduga anggota geng motor yang merusak rumah di Cibungur.

"Saya tidak melihat mereka bertiga bawa senjata tajam atau atribut. Mereka mukanya polos seperti tidak tahu apa-apa, cuma beli bensin. Saya juga tidak tahu mereka geng motor karena sikapnya sopan," kata AF. Hingga berita ini ditayangkan, redaksi sukabumiupdate.com sudah berupaya menghubungi kepolisian, namun belum ada jawaban.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI