Sukabumi Update

Ketua DPRD Hadiri Santunan Anak Yatim dan Jompo di Tamanjaya Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara menghadiri kegiatan santunan anak yatim dan jompo yang diadakan Kepala Desa Ciwaru, Kepala Desa Tamanjaya, serta Pers Sukabumi Ngahiji (PSN) yang bertempat di Panenjoan Desa Tamanjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Rabu (20/4/2022).

Sebanyak 37 anak yatim dan 26 jompo diberikan santunan secara simbolis oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi dan Kepala Desa Ciwaru dalam acara tersebut. 

"Alhamdulilah, saya bisa kembali menjumpai warga Pajampangan atas undangan Kepala Desa Ciwaru, Kepala Desa Tamanjaya, serta PSN," kata Yudha Sukmagara kepada sukabumiupdate.com di lokasi acara.

Yudha mengaku sangat mengapresiasi atas kegiatan kolaborasi antara kepala desa serta media ini.

"Intinya bersilaturahmi, dengan warga Kecamatan Ciemas," tuturnya.

Baca Juga :

Menurut Yudha, momen ini juga sekaligus dimanfaatkan untuk menampung aspirasi warga Pajampangan. 

"Aspirasi terkait penataan objek wisata yang ada di kawasan Geopark-Ciletuh Kecamatan Ciemas khususnya, umumnya yang ada di Pajampangan yang memerlukan bantuan pemerintah, ini yang akan kami dorong dengan semua anggota DPRD Dapil Pajampangan," pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Ciwaru, Taopik Guntur Rochmi mengaku bersyukur pihaknya bersama Kepala Desa Tamanjaya, PSN dan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, bisa bersilaturahmi dan berbagi sama anak yatim dan jompo.

"Mudah mudahan kegiatan ini bisa rutin tiap tahun, dan pelaksanaan bisa dimana saja," ujarnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI