Sukabumi Update

Modus Belanja di Minimarket, Maling Motor di Surade Sukabumi Terekam CCTV

SUKABUMIUPDATE.com - Beredar video rekaman CCTV, aksi maling motor di minimarket pinggir jalan raya Kampung Cibungur Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. Pelaku membawa kabur Beat dengan Nopol F 5438 UAR, warna hitam. 

Dalam rekaman cctv, kedua pelaku datang dengan menggunakan sepeda motor, berhenti di depan minimarket di jalan raya provinsi ruas Surade - Ujunggenteng. Kemudian satu pelaku masuk ke minimarket sementara pelaku lainnya menunggu di tempat parkir. 

Baca Juga :

Pelaku yang masuk, bercelana pendek pakaian lengan panjang warna hitam, menggunakan helm dan masker berusaha mengalihkan perhatian karyawan minimarket dengan belanja sejumlah barang. Sementara pelaku yang diluar, membongkar kunci motor korban dan membawa kabur honda Beat F 5438 UAR ke arah Ujunggenteng.

"Kejadiannya, Rabu kemarin sekitar pukul 12.35 WIB. Motor milik karyawan Indomart warga Ciracap, anaknya teman saya," kata Euis Rosyati, warga Pasiripis  Surade kepada sukabumiupdate.com, Kamis (21/4/2022).

"Pelaku yang satu beli rokok, kasir yang melayani waktu itu ya korban yang punya motor," lanjut Euis, Korban sudah melaporkan kejadian pencurian ini kepada petugas kepolisian. Termasuk menyerahkan bukti rekaman CCTV.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI