Sukabumi Update

Mayat Pria Tanpa Identitas di Pantai Taman Pandan Sukabumi, Ini Ciri-cirinya!

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di Pantai Taman Pandan Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat (22/4/2022) pagi sekira pukul 10.00 WIB.

"Pertama kali ditemukan sama nelayan, dalam posisi tengkurap," kata Ketua Rukun Nelayan Ujunggenteng, Asep Jeka kepada sukabumiupdate.com.

Menurut Asep, ciri-ciri mayat tersebut berusia sekitar 50 tahun, memiliki tinggi badan sekitar 165 Centimeter, berkumis jenggot, rambut sedang ikal, dan mengenakan kaus dan celana berwarna hitam.

Baca Juga :

Pasca penemuan, lanjut Asep, jasad mayat tersebut kemudian dievakuasi dari Pantai Taman Pandan ke Pantai Ujunggenteng untuk kemudian akan dibawa ke RSUD Jampangkulon.

"Dievakuasi sekitar pukul 13.00 WIB, dari Rapi 08, SARDA, serta Rukun Nelayan Ujunggenteng. Sampai ke Pantai Ujunggenteng sekitar pukul 13.45 WIB. Di Pantai Ujunggenteng sudah menunggu pihak Polsek Ciracap, Pol PP Ciracap, unsur Kecamatan Ciracap," jelasnya.

photoMayat pria tanpa identitas saat akan dibawa ke RSUD Jampangkulon. - (Istimewa)</span

Terpisah, Kapolsek Ciracap, Iptu Tatang Mulyana memperkirakan bahwa mayat laki-laki tanpa identitas tersebut sudah meninggal pada 2 atau 3 hari yang lalu.

"Saat ini mayat akan dibawa ke RSUD Jampangkulon untuk visum luar," tambahnya singkat.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI