Sukabumi Update

Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Pintu Dapur di Cisaat Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria ditemukan tewas akibat gantung diri di sebuah rumah di Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis 21 April 2022.

Kapolsek Cisaat Kompol Rusmadi menuturkan korban berinisial ASR (50 tahun). Menurut Rusmadi, pada pukul pukul 15.30 WIB anaknya datang ke rumah korban sebab korban dalam keadaan sakit lambung. Setelah itu, anaknya pamit pulang dulu dan akan kembali lagi.

Baca Juga :

Saat itu, korban sempat meminta anaknya membelikan larutan. Namun, ketika anaknya datang kembali pada pukul 19.00 WIB, korban sudah ditemukan tak bernyawa. "Ketika kembali lagi, orang tuanya [korban] sudah dalam keadaan tergantung di pintu dapur dengan menggunakan kain sarung motif salur merah," ujar Rusmadi.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan adanya tanda tanda bekas kekerasan atau penganiayaan. Saat itu korban langsung dibawa ke RSUD Syamsudin SH untuk dilakukan Otopsi guna mengetahui secara pasti penyebab kematian. 

Namun pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak otopsi."Keberatan untuk dilakukan otopsi sesuai dengan adanya Surat Pernyataan pihak keluarga korban," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI