Sukabumi Update

Berbagi Takjil Ramadan di Sekitar Terminal, Aksi Jajaran Kantor Imigrasi Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Berbagai kebaikan selama ramadan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi berbagi takjil atau makanan buka puasa untuk warga di sekitar Terminal KH A Sanusi, Kota Sukabumi.

Kantor Imigrasi Sukabumi sendiri berada tepat disebelah terminal di Jalan Raya Didi Sukardi (lingkar selatan), sehingga saat banyak warga yang membutuhkan takjil ramadan. Bagi-bagi makanan ini berlangsung hari Kamis kemarin, 21 April 2022.

Baca Juga :

Pembagian dilakukan di depan kantor Imigrasi mulai pukul 17.00 WIB. Kegiatan berlangsung khidmat dipimpin langsung Henry Wibowo selaku Kepala kantor bersama Ny. Aini Wibowo selaku ketua Dharma Wanita Persatuan Kanim Sukabumi.

photoJajaran Kantor Imigrasi Sukabumi berbagi takjil ramadan 2022 - (istimewa)</span

"Semoga bermanfaat bagi warga khususnya kaum muslim yang ingin berbuka puasa," jelas Henry Wibowo dalam rilis yang diterima redaksi sukabumiupdate.com, Jumat (22/4/2022).

Takjil dibagikan kepada warga terminal dan pengendara motor dan mobil khususnya angkutan umum yang melintas.  Warga cukup antusiasme mengikuti kegiatan tersebut Dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI