Sukabumi Update

Diancam Pisau Lipat, Warga Cibadak Sukabumi Relakan Motornya Dirampas Begal

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi begal terjadi di Kampung Kebon Kai, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (22/4/2022). Rafi Ridwansyah (19 tahun) terpaksa merelakan sepeda motornya setelah ditendang dan diancam senjata tajam.

Pembegalan ini bermula ketika Rafi tiba-tiba dipepet dua orang bersepeda motor Honda Vario. Saat itu, Rafi sedang jalan pulang menuju rumahnya di Kampung Sedong, Desa Ciheulang Tonggoh, usai mengantar sang ibu bekerja di sebuah garmen di Karangtengah, Cibadak.

"Tiba-tiba ada sepeda motor Honda Vario mepet motor saya," kata dia. Insiden ini terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Rafi yang ketika itu langsung ditendang, terpaksa menghentikan sepeda motornya. "Motor saya ditendang salah satu pelaku dan langsung diambil," ucap Rafi.

photoSepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 6398 UBP milik Rafi Ridwansyah (19 tahun) yang dibawa kabur begal. - (Istimewa)

Baca Juga :

Rafi mengaku sempat berusaha melawan kedua terduga begal tersebut. Tetapi, karena satu pelaku mengeluarkan senjata tajam berupa pisau lipat, Rafi pun ketakutan dan terpaksa merelakan pelaku membawa sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 6398 UBP miliknya.

Kekinian, Rafi sudah melaporkan pembegalan yang dialaminya ke Kepolisian Sektor Cibadak. Berkas laporan Rafi diterima dalam surat bernomor: STPL/432/IV/2022/SPKT/POLSEKCIBADAK/POLRES SUKABUMI/POLDA JAWA BARAT.

REPORTER: CRP 4

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI