Sukabumi Update

Bagi Bunga dan Takjil, Cara Hijabers Mom Sukabumi Peringati Hari Kartini

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 465 takjil dibagikan oleh komunitas Hijabers Mom Sukabumi kepada pengendara yang melintas di Jalan R Syamsudin SH di Kecamatan Cikole, tepatnya depan Balai Kota Sukabumi, Jumat sore (22/4/2022).

Ketua Hijabers Mom Sukabumi Mom Tata mengatakan komunitasnya mengadakan berbagi takjil di depan balai kota dalam rangka memperingati Hari Kartini, 21 April 2022. Para Mom juga memakai baju kebaya modern sebagai ciri khas memperingati Hari Kartini.

"Ini bentuk kepedulian kepada masyarakat. Berbagi itu bukan harus menunggu kita mampu maupun kaya, melainkan keinginan dan ikhlas," kata Mom Tata kepada sukabumiupdate.com. Komunitas ini pun membagikan bunga kepada pengendara.

photoHijabers Mom Sukabumi. - (Istimewa)

Baca Juga :

"Bunga yang dibagikan adalah bentuk kita menghargai semua perjuangan Ibu RA Kartini," katanya. "Kemarin kita juga bagi takjil di Cisaat Kabupaten Sukabumi. Mudah-mudahan ke pada kita bisa mengadakan lagi seperti sekarang," ucap Mom Tata.

Mom Tata juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang sudah membantu terselenggaranya bagi-bagi tajkil ini. "Kami ucapkan terima kasih kepada semua unsur dan anggota yang telah membantu hijabers," katanya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI