Sukabumi Update

Udin Warga Surade, Identitas Mayat Pria di Pantai Taman Pandan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Teka-teki identitas mayat pria yang ditemukan di Pantai Taman Pandan, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jumat 22 April 2022, akhirnya terungkap. Ia bernama Udin (60 tahun), warga Kampung Sukamanah RT 14/12 Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Ciracap Iptu Tatang Mulyana mengatakan identitas ini diketahui setelah sang anak dan ketua RT tempat tinggal korban datang ke Markas Polsek Ciracap, senin (25/4/2022). Mereka membenarkan jasad tersebut adalah Udin, warga Kampung Sukamanah RT 14/12 Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. 

"Menurut keterangan anak laki-lakinya bernama Mimbar (35 tahun), bapaknya bernama Udin (60 tahun) memiliki riwayat penyakit hilang ingatan (pikun)," kata Tatang kepada sukabumiupdate.com, Senin (25/4/2022).

Tatang mengatakan Udin dinyatakan hilang sejak Rabu, 20 April 2022, sekira pukul 08.00 WIB. Kepada polisi, sang anak menyebut ayahnya kerap pergi selama sehari atau dua hari, namun biasanya kembali ke rumah anaknya yang perempuan. "Ayahnya itu suka pergi ke arah Cikarang atau ke Pantai Karanggantung," kata Tatang.

photoMayat pria yang ditemukan di Pantai Taman Pandan, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, saat dimakamkan. - (Istimewa)

Baca Juga :

Jenazah Udin sudah dimakamkan di TPU Cileles Kampung Cileles, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 23 April 2022. Sebab saat itu belum diketahui identitasnya, jenazah Udin dimakamkan dengan nama Abdullah bin Adam. Kini, pihak keluarga sepakat tidak akan membongkar makam ayahnya.

Sebelumnya polisi memastikan dari hasil visum luar tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh Udin yang ditemukan di Pantai Taman Pandan, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat, 22 April 2022, sekira pukul 10.00 WIB, mengenakan kaus dan celana berwarna hitam.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI