Sukabumi Update

Jalan Berlubang, Mobil Terbalik Timpa Tukang Cincau di Parungkuda Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah mobil terbalik setelah menghindari motor pedagang cincau yang ngerem mendadak akibat lubang jalan di jalan Parungkuda-Parakansalak tepatnya di Kampung Pakuhaji, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Selasa (27/4/2022). 

Dari data yang dihimpun, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.15 WIB itu berawal dari Motor F 3736 QP milik tukang cincau yang tengah melaju dari arah Parungkuda ke Parakansalak ngerem mendadak menghindari lubang jalan. Disaat bersamaan, di belakang motor tersebut melaju mobil Toyota Rush F 1790 RN. 

Baca Juga :

Sopir mobil itu lantas banting kemudi ke kiri jalan yang menyebabkan mobil menabrak pohon dan terbalik menimpa motor tukang cingcau.

Warga, Didin menuturkan kejadian ini menyebabkan tukang cincau keseleo dan megalami luka ringan pada bagian tangan sehingga dilarikan ke klinik terdekat. 

Pengendara dan warga di sekitar lokasi kecelakaan bergegas mengevakuasi mobil. "[mobil] langsung dibalikin sama warga, inisiatif," ujar Dindin. 

Sementara itu penumpang mobil, Ahyat (60 tahun) mengaku masih syok sehingga belum mau memberikan informasi terkait kecelakaan ini. 

Kecelakaan ini menyebabkan kemudi mobil rusak sehingga tidak bisa berbelok.

REPORTER: CRP 4

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI