Sukabumi Update

Komunitas Mobil di Cicurug Sukabumi Bagikan Ratusan Takjil Gratis ke Pengendara

SUKABUMIUPDATE.com - Bulan ramadan jadi momen paling dinanti masyarakat terutama para pemeluk agama islam untuk saling berlomba dalam melakukan kebaikan. Pada bulan suci umat muslim ini sering ditemui berbagai kegiatan sosial salah satunya bagi-bagi takjil oleh kelompok atau komunitas tertentu, seperti yang dilakukan oleh salah satu komunitas mobil di Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ini pada Kamis (28/4/2022).

Bertempat di Jalan raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Desa Pondokaso Landeuh Kecamatan Parungkuda yang merupakan perbatasan dengan Cicurug, komunitas mobil bernama Basboss Community itu membagikan 700 snack box takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan dan pengendara yang melintas sambil ngabuburit. 

"Sasarannya ke pengendara baik itu roda dua atau roda empat juga pejalan kaki yang melintas, agar mereka bisa buka puasa seandainya belum sampai ke tujuan masing-masing," ungkap Ketua Umum Basboss Community, Sadam Husen di lokasi.

Baca Juga :

Dari pantauan sukabumiupdate.com terlihat para pengendara terutama pada sopir dan penumpang angkutan umum menyambut baik kegiatan rutin yang dilakukan komunitas Basboss ketika ramadan tersebut.

"Harapannya tentu takjil yang dibagikan bisa bermanfaat dan kepada anggota komunitas bisa lebih kompak lagi dalam berbagi," tandas Husen.

REPORTER: CRP 4

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI