Sukabumi Update

Geng Motor Kembali Marak dan Meresahkan, Ini Respons Wali Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Walikota Sukabumi Achmad Fahmi angkat bicara terkait maraknya lagi kelompok Geng Motor yang meresahkan di Kota Sukabumi. Ia lantas meminta kepada masyarakat untuk menginformasikan bila ada pergerakan atau berkumpulnya kelompok bermotor tersebut.

"Apabila memang ada potensi-potensi berkumpulnya para geng motor ini segera informasikan," kata Fahmi usai menghadiri Pengucapan Sumpah dan Peresmian Anggota DPRD Kota Sukabumi Pengganti Antar Waktu Sisa Masa Jabatan 2019-2024 di Gedung DPRD Kota Sukabumi, Kamis (28/4/2022) sore.

Menurut Fahmi, untuk mengantisipasi geng motor yang berpotensi meresahkan dan mengganggu Kamtibmas tersebut Polres Sukabumi Kota sudah melakukan pergerakan dan memiliki beberapa konsep.

Baca Juga :

"Jadi gerakan semuanya sudah dilakukan oleh Polres. Sudah luar biasa pihak Polres melakukan pergerakan-pergerakan dalam rangka mengantisipasi geng motor ini," tuturnya.

Fahmi sendiri tak bisa memungkiri, bahwa pergerakan geng motor ini bukan hanya dari wilayah Kota Sukabumi saja, melainkan dari beberapa daerah sekitar.

"Kita juga tidak bisa pungkiri, sampai saat ini juga bukan hanya dari Kota Sukabumi saja sebenarnya yah, tetapi dari beberapa daerah yang ada di sekitar," tandasnya.

Baca Juga :

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI