Sukabumi Update

H-3 Lebaran, Arus Lalu Lintas Palabuhanratu dan Utara Sukabumi Ramai Lancar

SUKABUMIUPDATE.com - H-3 menuju perayaan Idulfitri 1443 H atau Lebaran 2022 M kondisi arus lalu lintas di jalur menuju wilayah Palabuhanratu dan wilayah utara Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, masih terpantau ramai lancar. 

Meskipun sudah terlihat banyak kendaraan yang melangsungkan mudik lebaran, namun dari pantauan CCTV di TMC simpang Cikidang pada pukul 13.15 WIB, kondisi arus lalu lintas di simpang bagbagan, Karanghawu, Citepus, hingga Benda-Cicurug tidak terjadi peningkatan volume kendaraan yang signifikan.

Lalu lintas sempat sedikit tersendat di Pasar Parungkuda dan Simpang Ratu Cibadak. Hal itu dikarenakan aktivitas masyarakat yang masih antusias mengunjungi pasar.

Baca Juga :

Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Sukabumi Ipda Faisal mengatakan, para personil kepolisian sudah ditempatkan di depan jalur alternatif Tenjoayu guna mengurai kemacetan di daerah Kecamatan Cicurug yang diprediksi akan terjadi pada pukul 15.00 WIB imbas bubaran karyawan pabrik di Cicurug dan Cibadak yang masih beroperasi.

"Kami lakukan untuk membelokan kendaraan yang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi," kata Faisal kepada sukabumiupdate.com, Jumat (29/4/2022).

Faisal kemudian mengimbau pada masyarakat yang akan menyelenggarakan mudik melintasi atau menuju Sukabumi untuk tetap mematuhi protokol dan jaga keselamatan diri.

"Untuk yang mau mudik lebaran diharapkan tetap mematuhi protokol dan menjaga keselamatan," pungkas Faisal.

REPORTER: CRP 4

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI