Sukabumi Update

Pemuda Ciambar Sukabumi Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

SUKABUMIUPDATE.com - Pemuda Ciambar Kabupaten Sukabumi bersama Karang Taruna dan sejumlah organisasi kepemudaan berbagi takjil kepada masyarakat dan menyerahkan santunan untuk anak yatim di penghujung ramadan 1443 H.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu sore (30/4/2022) di Jalan Pasir Angin Kecamatan Ciambar. Dalam kegiatan ini dibagikan 250 paket takjil dan 30 paket santunan.

Baca Juga :

Tokoh pemuda Ciambar, Teguh TB Segara mengatakan kegiatan tersebut merupakan gagasan organisasi masyarakat di Ciambar seperti Karang Taruna, SAPMA, PAC Pemuda Pancasila, dan Ciambar Youth Art (CYA). Teguh berharap, silaturahmi pemuda serta organisasi masyarakat yang ada di Kecamatan Ciambar terus terjalin dan kegiatan positif yang diselenggarakan terus berlanjut. 

"Ini adalah bentuk silaturahmi pemuda Ciambar yang tergabung di beberapa organisasi dengan kegiatan santunan anak yatim, bagi takjil. Diharapkan kedepannya bisa menjadi motivasi untuk pemuda Ciambar dalam kegiatan yang terus kita gagas dalam nilai-nilai kebaikan," kata Teguh.

Eda Suhendar, tokoh agama di Kecamatan Ciambar mengapresiasi kegiatan positif tersebut. Menurut dia, sebagai pilar utama dalam masyarakat para pemuda memang harus terus menggalakan kegiatan positif.

"Saya harapkan kegiatan positif pemuda Ciambar ini terus dilakukan bukan hanya di bulan Ramadan, namun di bulan-bulan biasa juga," tegas Eda.

REPORTER: CRP 4

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI