Sukabumi Update

Wisatawan Membludak, Pria Bertato Nekat Mau Curi Motor di Karanghawu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Di tangah banyaknya kunjungan wisatawan, pria bertato berinisial S (40 tahun) nekat melakukan aksi dugaan pencurian sepeda motor Suzuki Satria milik pengunjung di kawasan Pantai Karanghawu, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Peristiwa ini terjadi pada Selasa, 3 Mei 2022, sekira pukul 20.00 WIB.

Belum sempat membawa kabur motor tersebut, aksi laki-laki yang memiliki tato pada bagian dada dan lengan ini terlebih dulu diketahui Kepala Pos Pengamanan Pantai Karanghawu Ajun Komisaris Polisi Aguk Khusaini bersama personel lain yang tengah melakukan patroli. Pria itu pun langsung digelandang ke pos pengamanan untuk diperiksa.

Baca Juga :

"Setelah dibawa ke pos pengamanan, banyak massa yang datang untuk menghakimi pelaku," kata Aguk dalam keterangan tertulis kepada awak media, Rabu (4/5/2022). Beruntung, personel pos pengamanan sigap meredam amukan massa dan langsung berkoordinasi dengan Satuan Pengendalian Massa atau Dalmas Kepolisian Resor Sukabumi.

Tak lama, personel Dalmas dan Unit Reserse Kriminal datang ke lokasi dan membawa terduga pelaku ke Markas Kepolisian Resor Sukabumi untuk diperiksa lebih lanjut. Aguk menyebut aksi pria ini cukup nekat karena dilakukan di tengah membludaknya wisatawan. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti, salah satunya kunci leter L dan mata kuncinya.

REPORTER: CRP 3

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI