Sukabumi Update

Belum Ditemukan, Gibran Tenggelam di Pantai Rawakalong Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Terjadi kembali kecelakaan laut (laka laut) di pesisir pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Rabu (4/5/2022). Kali ini peristiwa tersebut adalah seorang anak yang hilang karena terseret ombak saat berwisata bersama keluarganya di Pantai Rawakalong, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu sekitar pukul 16.10 WIB. Anak itu bernama Gibran (7 tahun), warga Kampung Nyalindung Desa/ Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.

Kepala Kepolisian Resor Sukabumi Ajun Komisaris Besar Polisi Dedy Darmawansyah Nawirputra lewat Kepala Satuan Kepolisian Air dan Udara Ajun Komisaris Polisi Tenda Sukendar mengatakan, peristiwa ini bermula ketika korban sedang berenang di pantai Rawakalong tiba-tiba datang ombak besar menyeret korban ke tengah laut dan korban tidak bisa berenang.

"Anggota Satpolairud Polres Sukabumi bersama Anggota BKO dari Ditpolairud Polda Jabar berusaha menolong korban, tetapi korban tidak dapat diselamatkan dan hilang," kata Tenda dalam laporannya yang diterima sukabumiupdate.com petang ini.

Hingga berita ini diturunkan, korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian oleh pihak kepolisian dan tim gabungan SAR.

Baca Juga :

Sebelumnya di hari yang sama diberitakan, laka laut di Palabuhanratu menimpa tiga wisatawan yang nyaris hanyut tergulung ombak besar di Pantai Istiqomah Citepus sekira pukul 08.30 WIB. Ketiganya diduga tidak memiliki kemampuan berenang saat bermain di pantai. Beruntung ketiganya selamat setelah ditolong petugas polisi dan balawista yang bersiaga di lokasi.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI