Sukabumi Update

Wisatawan Bogor Hilang Terseret Ombak di Pantai Kebon Kalapa Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ditengah ramainya pengunjung di pantai Kebon Kalapa, seorang wisatawan asal Kota Bogor bernama Yoga Pamungkas (17 tahun) dinyatakan hilang terseret ombak pantai yang berada di Karanghawu, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, itu pada hari keempat libur Lebaran, Kamis (5/5/2022) sekitar Jam 15.00 WIB.

Kapolres Sukabumi AKBP Polisi Dedy Darmawansyah Nawirputra lewat Kepala Satuan Kepolisian Air dan Udara (Polairud) AKP Tenda Sukendar mengatakan, berdasarkan keterangan saksi-saksi yaitu kedua teman korban bernama Reynaldi (17 tahun) dan Ilham (18 tahun), peristiwa bermula saat korban sedang berenang di pinggir karang pantai Kebon Kalapa kemudian terseret ombak dan tidak bisa berenang.

"Korban masih dalam pencarian," kata AKP Tenda dalam laporannya yang diterima sukabumiupdate.com. 

Baca Juga :

Adapun ciri-ciri korban, kata Tenda, rambut panjang ikal hitam, memakai celana pendek biru dan memakai kaos hitam tulisan wpie.

Kemudian tim SAR gabungan yang mencari korban terdiri dari anggota BKO DIT Polrairud Polda Jabar, Satpolair Polres Sukabumi dan Tim Balawista atau lifeguard.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI