Sukabumi Update

5 Orang Terluka, Truk Bawa Wisatawan Terguling di Cisarakan Palabuhanratu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kendaraan jenis mitsubishi truk bak terbuka F 8661 KM terguling di tanjakan Cisarakan, Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (6/5/22) sekira pukul 10.30 WIB. 5 orang terluka akibat kejadian ini, truk yang mengangkut wisatawan itu tak kuat menanjak di Cisarakan. 

Dari data yang dihimpun, truk muatan wisatawan ini melaju dari arah Palabuhanratu menuju arah Cikidang. Saat menitip tanjakan Cisarakan, kendaraan diduga tidak kuat, sempat mundur, oleng dan akhirnya terguling. 

Baca Juga :

Tri Bambang salah seorang penumpang bercerita bahwa saat itu jalanan sepi. "Jadi lagi naik nanjak, gak kuat nanjak kendaraan terus mundur oleng banting ke kiri terguling," ujarnya kepada sukabimiupdate.com, di lokasi kejadian. 

Lebih lanjut Bambang menjelaskan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Jumlah penumpang mengalami luka luka ringan, sementara kendaran rusak bagian samping. 

photoTruk terguling di tanjakan Cisarakan Palabuhanratu, Jumat 6 Mei 2022 - (akun instagram Polres Sukabumi)</span

"Luka ringan lima orang, sedang dalam penanganan tim medis," jelasnya. 

Kekinian, Kapolres AKBP Dedy Darmawansyah bersama tim satuan tugas lalulintas Polres Sukabumi, tengah melakukan evakuasi kendaraan. Sekitar pukul 11.00 WIB, truk sudah dibawa ke Kantor Polres Sukabumi dengan mobil derek.

Akibat peristiwa ini, arus kendaraan dari arah Palabuhanratu dan Cikidang sempat terganggu. Kendaraan diarahkan melalui jalan raya Cimanggu.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI