Sukabumi Update

Wisatawan Tenggelam di Pantai Cibuaya Ujunggenteng Sukabumi, Nelayan Bantu Pencarian

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah wisatawan terseret ombak besar dan tenggelam saat bermain air di pantai Cibuaya Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, Sabtu 7 Mei 2022. Dari sejumlah wisatawan yang sempat tenggelam, 1 orang masih dicari oleh petugas dan nelayan setempat, sementara lainnya berhasil diselamatkan.

Petugas Balawista kawasan pantai di Kecamatan Ciracap, Fahrudin melaporkan informasi sementara ada 5 wisatawan yang terseret ombak besar saat mandi di pesisir Pantai Cibuaya, sekitar pukul 07.00 WIB. "Belum bisa mendapatkan data dan informasi akan diperbarui, kami masih berusaha melakukan penyelamatan," ungkap Fahrudin kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Dari kelima wisatawan yang tenggelam itu, 4 orang laki-laki dan 1 orang perempuan. "Yang berhasil diselamatkan saat ini dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis," lanjut Fahrudin.

Tim gabungan dari Balawista, Rapi, Sarda BPBD, Polsek Ciracap, Koramil dan nelayan hingga berita ini diturunkan masih berusaha melakukan pencarian seorang wisatawan lainnya. Perahu nelayan diterjunkan menyisir pantai Cibuaya, khususnya di sekitar lokasi tenggelam. 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI