Sukabumi Update

Pantauan CCTV: 7 Mei 2022, Wisata Pantai di Palabuhanratu Sukabumi Ramai Lancar

SUKABUMIUPDATE.com - Tidak seperti hari-hari sebelumnya, jalur menuju kawasan wisata pantai di teluk Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, hari ini Sabtu 7 Mei 2022 terpantau ramai lancar. Streaming pantauan CCTV Polres Sukabumi, menunjukkan tidak ada penumpukan kendaraan di spot-spot yang beberapa hari lalu sempat macet total.

Publik bisa memantau pantauan realtime CCTV dari 16 titik di wilayah Kabupaten Sukabumi, utara dan selatan, melalui taulan link youtube yang dibagikan dan diperbarui oleh akun instagram resmi @polreskabsukabumi setiap 90 menit.

Dalam pantauan cctv hari ini, pukul 07.00 WIB pagi tadi, penumpukan kendaraan hanya terlihat di wilayah utara, ruas Benda Cicurug dan Pasar Cibadak. Sementara selebihnya terpantau ramai lancar.

Ruas jalan di kawasan Palabuhanratu, mulai dari simpang bagbagan, simpang batu satu, depan pasir ikan, simpang gunung butak, jalan raya citepus dan karanghawu terlihat ramai lancar. 

Baca Juga :

Pagi ini juga terpantau tidak ada penutupan arus lalu lintas menuju Palabuhanratu dari akses simpang Cikidang dan simpang Cipanas Cibadak. Beberapa hari lalu, dua akses ini sempat ditutup buka untuk wisatawan karena kepadatan di Palabuhanratu.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI