Sukabumi Update

Tabrakan dengan Mobil Pajero, Kronologi Pemotor Tewas di Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah bertabrakan dengan mobil di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Lebak Pasar RT 02/06 Desa Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Peristiwa maut ini terjadi pada Ahad (8/5/2022) sekira pukul 00.30 WIB.

Saksi bernama Udin (57 tahun) mengatakan kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor B 3793 IO yang merupakan pria itu keluar dari Pasar Semi Modern atau PSM Cicurug menuju arah Sukabumi. Tak lama, Udin mendengar suara benturan keras. "Saat dicek, ada mobil sudah berhenti menabrak tembok minimarket," katanya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar mengatakan sepeda motor merk Honda Legenda tersebut bertabrakan dengan mobil Mitsubishi Pajero Sport bernomor polisi B 1848 SLP yang melaju dari Sukabumi menuju Bogor. Ketika itu, Mitsubishi Pajero Sport mendahului kendaraan di depannya ke sebelah kanan jalan.

Baca Juga :

"Saat yang bersamaan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor," kata Ipda M Yanuar. Tabrakan kedua kendaraan tak bisa dihindari karena jarak yang sudah terlalu dekat. "Setelah tabrakan, Mitsubishi Pajero Sport oleng ke kanan jalan lalu menabrak gerobak pedagang cappucino cincau dan menabrak bangunan minimarket," ucap dia.

Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya, kata Ipda M Yanuar, meninggal di tempat. Sementara pengemudi mobil Mitsubishi Pajero Sport dan pedagang cappucino cincau mengalami luka ringan. "Pengendara motor meninggal di tempat," ucapnya. Jenazah korban pun dibawa ke rumah sakit terdekat.

REPORTER: CRP 4

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI