Sukabumi Update

Beredar Foto Korban Bacok di Sukabumi? Polisi Ungkap Motif Sakit Hati Soal Makam

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah grup WhatsApp warga Sukabumi dikagetkan dengan beredarnya beberapa foto orang diduga penuh luka bacok. Warganet yang mengirim foto-foto tersebut menyatakan orang yang luka itu adalah korban pembacokan di wilayah Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

"Anggota Polsek Palabuanratu amankan pelaku pembacokan yang terjadi di kampung pangsor palabuanratu," begitu narasi yang mengikuti foto-foto yang tersebar pada Ahad (8/5/2022). Berdasarkan foto yang beredar, ada dua orang yang mengalami luka, yakni pada bagian punggung dan kepala.

Dikonfirmasi, Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Sukabumi Ajun Komisaris Polisi I Putu Asti Hermawan Santosa membenarkan adanya dugaan pembacokan tersebut. Bahkan, Putu mengatakan saat ini pelaku sedang diperiksa. "Iya pelaku sedang diperiksa dulu," kata dia lewat WhatsApp.

Baca Juga :

Putu belum menjelaskan kronologi dugaan pembacokan tersebut. Namun menurut dia, dugaan pembacokan ini dilatarbelakangi sakit hati terkait renovasi makam yang awalnya berkoordinasi ke pelaku, tetapi tiba-tiba beralih ke korban. "Pelaku sakit hati ke korban lalu ribut dan cekcok," ucap dia.

Putu mengaku belum menerima data lengkap lokasi di mana dugaan pembacokan itu terjadi. "TKP-nya saya kurang tahu persis seputaran wilayah pelabuhan (Palabuhanratu). Berdasarkan informasi sementara yang diterimanya, Putu mengatakan dugaan pembacokan ini terjadi pada Ahad pagi. "Iya pagi infonya."

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI