Sukabumi Update

Kunjungi Rumah Balita Tewas di Septic Tank, Wali Kota Sukabumi Ingatkan Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengunjungi kediaman keluarga yang anaknya meninggal dunia akibat terperosok ke dalam septic tank di Gang Arwana, Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Selasa sore, 10 Mei 2022.

Seperti diketahui, seorang anak berinisial AAP (5 tahun) terperosok ke dalam septic tank di dekat rumahnya dan ditemukan meninggal dunia pada Selasa siang sekira pukul 11.00 WIB. Dalam kunjungannya, Fahmi mengucapkan turut berbela sungkawa atas musibah yang terjadi.

Baca Juga :

''Saya turut berduka cita, semoga keluarga tabah dan sabar menghadapi cobaan ini," kata Fahmi. Dalam momen ini wali kota memberikan tali asih kepada keluarga korban. Fahmi juga mengimbau orang tua agar lebih intens mengawasi buah hatinya yang masih kecil ketika bermain.

AAP ditemukan tak bernyawa oleh ayah kandungnya sendiri DMH. Saat itu, DMH melintas di sekitar septic tank dan melihat ada baju korban. Ketika dibuka dan dipastikan, anaknya sudah mengambang di septic tank berukuran 40x30 sentimeter dengan kedalaman sekitar 1,3 meter.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI