Sukabumi Update

Tiga Mobil Tabrakan di Jalan Raya Cibadak Parungkuda Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan melibatkan tiga mobil terjadi di jalan raya Cibadak Parungkuda, tepatnya di Kampung Ongrak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Kamis, 12 Mei 2022, sekira pukul 12.45 WIB. Insiden ini sempat membuat jalur arus kendaraan di jalan nasional baik dari arah Sukabumi maupun Bogor tersendat.

Tabrakan ini melibatkan isuzu Panther B 1091 KKB, Nissan F 1640 FAF dan sebuah truk pembawa kayu yang langsung meninggalkan lokasi kecelakaan. "Kondisi jalan ke arah Sukabumi cukup padat, kalo sebaliknya cukup kosong," ungkap saksi mata, Adi (52 tahun), kepada sukabumiupdate.com.

Diketahui mobil panther sendiri sedang dalam perjalanan ke arah Sukabumi yang saat itu kondisi lalu lintasnya cukup padat. Karena melihat kondisi jalan ke arah sebaliknya kosong pengendara panther pun coba mengambil kesempatan untuk menyalip lewat kanan jalan. 

Bermula saat Panther berusaha mendahului kendaraan yang ada didepannya. Saat hendak menyalip dari arah berlawanan melaju kencang truk pembawa kayu, hingga menabrak bagian kanan depan mobil. 

Baca Juga :

"Tertabrak sama truk yang bawa kayu, terus mobil putih yang ada di belakang truk juga tak bisa menghindar," jelas Adi. 

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun akibat tabrakan itu bagian kanan depan mobil panther ringsek, sementara mobil putih jenis Nissan nopol F 1640 FAF yang berkendara di belakang truk penyok cukup parah di bagian samping kanan atau pintu mobil sebelah kanan. 

"Truk yang bawa kayu langsung kabur," tutupnya. 

Kecelakaan ini kini ditangani oleh unit laka satlantas Polres Sukabumi. 

CATATAN REDAKSI: ADA PERUBAHAN NASKAH PUKUL 16.55 WIB. KESALAHAN PENULISAN LOKASI KEJADIAN

REPORTER: CRP 4 (BILLI)

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI