Sukabumi Update

Lepas Atlet KORMI Kabupaten Sukabumi Ikuti Forprov Jabar 2022, Sekda: Harus Juara!

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman melepas kontingen komite olahraga rekreasi masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sukabumi yang berjumlah 125 orang terdiri dari atlet, official dan pelatih dari pendopo Sukabumi, Jumat (13/5/2022), untuk mengikuti festival olahraga rekreasi provinsi (Forprov) Jawa Barat 2022.

Dalam sambutannya, Sekda mengatakan, daerahnya harus juara dalam Forprov ke IV Jabar tersebut. Sehingga, Kabupaten Sukabumi bisa mewakili Jawa Barat ke tingkat nasional.

"Harus juara, jadi bisa ke Palembang untuk mewakili Jawa Barat. Maka dari itu, para atlet harus percaya diri," ujarnya dikutip dari rilis humas Pemkab Sukabumi.

Apalagi, Forprov ke IV Jawa Barat menjadi momentum bagi Kabupaten Sukabumi. Terutama, dalam meningkatkan prestasi sekaligus evaluasi pembinaan para atlet selama ini.

"Forprov ini, merupakan yang pertama kali dikuti KORMI Kabupaten Sukabumi. Jadikan ini sebagai momentum untuk Kabupaten Sukabumi," ucapnya.

Baca Juga :

Maka dari itu, Sekda meminta atlet memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama baik Kabupaten Sukabumi. Selain itu, junjung tinggi pula nilai-nilai sportivitas, kejujuran, bersikap dan bertingkah laku yang baik serta sopan.

"Tunjukan juga, kita ini sebagai pribadi berasal dari daerah yang menjunjung tinggi nilai, norma, dan moral," ungkapnya.

Tak hanya itu, sekda pun berpesan agar kesehatan para atlet dijaga. Sebab, kesehatan paling penting ketika mengikuti kejuaraan.

"Kesehatan bisa memengaruhi hasil pertandingan. Jadi, jaga kesehatan," bebernya.

photoKontingen komite olahraga rekreasi masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sukabumi. - (Dokpim Kabupaten Sukabumi)</span

Ketua KORMI Kabupaten Sukabumi Yani Jatnika Marwan menambahkan, Forprov ini menjadi momentum mengenalkan olahraga rekreasi kepada masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Hj Yani berterima kasih kepada para atlet yang mewakili Kabupaten Sukabumi untuk bertanding di Jawa Barat.

Menurutnya, para atlet harus menekadkan untuk tampil sebaik mungkin. Termasuk menekadkan diri untuk nama baik Kabupaten Sukabumi.

"Tekadkan bersama, bertanding untuk nama baik Kabupaten Sukabumi. Mari tampil sebaik mungkin," pungkasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI