Sukabumi Update

Pelakunya Ditangkap! Begal Payudara Beraksi di Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Perbuatan yang dilakukan R (19 tahun) membuat warga kesal. Pasalnya, remaja tersebut melakukan aksi begal payudara di Perumahan Mekarsari, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. 

Dia ditangkap warga di Perumahan Mekarsari kemudian diserahkan kepada Polsek Cicurug pada Sabtu (14/5/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Baca Juga :

Selama seminggu terakhir, dia diintai oleh warga setempat karena sudah banyak laporan dari wanita yang menjadi korban begal payudara.

Korban, TL (27 tahun) mengaku dirinya dilecehkan saat sedang berjalan untuk pulang ke arah rumah di Perum Mekarsari pada Rabu, 11 Mei 2022 sekitar pukul 20.30 WIB.

Menurut wanita yang merupakan buruh pabrik itu, pelaku mengendarai motor matic dan memakai masker sehingga sulit untuk dikenali. 

"Jadi dia nunggu di depan gang sambil main HP, terus lihat kiri kanan. Pas sudah dekat dia gitu [mengarahkan tangannya ke payudara] terus kabur," ungkapnya.

Sesudah kejadian, wanita tersebut lapor ke ketua RT setempat. "Ketua RT cerita ternyata Sudah banyak korban," jelasnya.

Sementara itu, warga, Randi (17 tahun) mengatakan laporan para korban dijadikan petunjuk untuk mengungkap pelaku. Petunjuk itu mengarah kepada seseorang remaja yang sering bolak-balik di sekitar perumahan. 

"Jadi pas saya lihat pelaku langsung saya bawa ke salah rumah seorang korban dan korban langsung mengiyakan kalau itu pelakunya," ungkap Randi. 

Korban pun telah melapor kejadian yang dialaminya ke pihak kepolisian. Kini pelaku diamankan di Polsek Cicurug dan pihak kepolisian tengah mengumpulkan kesaksian korban dan para saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

REPORTER:CRP 4

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI