Sukabumi Update

Soal Kemacetan, Ketua Dewan Kabupaten Sukabumi Tagih Janji PT Manito World

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Agus Mulyadi bersama Sekretaris Komisi I Deni Gunawan, Kamis (9/3), mendatangi PT Manito World di RT 01/01 Kampung/Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Agus menagih janji perusahaan terkait solusi kemacetan sebagai dampak dari operasional pabrik.

Kedatangan Agus ini, diterima General Manager Manito World, Song Yoen Seok dan Human Resources Development (HRD) Manager, Ahmad Kurnia. “Hari ini kami menindaklanjuti hasil temuan Komisi l, kita meminta agar perusahaan segera menyelesaikan amdal lalin dan izin-izin lain yang hingga saat ini belum ditunaikan oleh Manito World,” jelas Agus.

BACA JUGA:
Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Minta Pembangunan Jembatan Ciambar Dievaluasi

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Ajak Warga Ujunggenteng Pelihara Kondusivitas

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Bicara Soal Rutilahu Desa Mekarsari Kecamatan Cicurug

Agus menegaskan seharusnya perusahaan sudah melakukan kajian untuk menyelesaikan kewajibannya terkait sejumlah perizinan. “Kami kembali menegaskan perlu ada konsultan minimal tiga sebagai pembanding untuk dipilih agar tidak terkesan dipaksa, dan pihak perusahaan segera melakukan kajian kajian tersebut,” lanjutnya.

Namun Ketua DPRD Kabupaten sukabumi tidak memberikan batas waktu, hingga kapan permasalahan tersebut diselesaikan oleh Manito World. Sementara itu HRD Manager Manito World, Ahmad Kurnia yang dimintai tanggapannya terkait permintaan DPRD ini memilih tidak berkomentar.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI