Sukabumi Update

Topik Surahman Tindak Lanjuti Laporan Warga Soal Buruknya Pelayanan Rumah Sakit

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Komisi IV dari Fraksi Partai Hanura, Topik Surahman melangsungkan agenda reses di Kafe Hijau,  Kampung Gang Cimalati RT 2 RW 1, Kelurahan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

"Tujuan reses itu ada 3 menyerap, menyikapi dan mengawasi. Menyerap aspirasi, menyikapi persoalan yang ada di masyarakat, dan mengawasi jalannya pemerintahan di Kabupaten Sukabumi," ujar Topik Surahman setelah reses kepada sukabumiupdate.com, Rabu (8/2/2018).

BACA JUGA: Reses, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Sosialisasikan Kawasan Wisata Adat Gunung Salak di Cidahu

Salah satunkeluhan yang banyak disampaikan yakni terkait kurang maksimalnya pelayanan BPJS Kesehatan, terutama untuk peserta Penerima Bantuan Iuran (PBI).  Ada beberapa permasalahan yang kerap diabaikan seperti ruang rawat inap, dan termasuk pelayanan secara umum.

"Ada salah satu warga peserta BPJS PBI, tidak mendapat pelayanan saat berobat di salah satu rumah sakit di Kabupaten sukabumi," tuturnya.

BACA JUGA: Bakal Ada Pengembangan Lokasi Wisata, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Bergegas Tinjau

Menanggapi hal itu Topik.mengaku akan menindaklanjutinya. Ia meminta masyarakat yang megalami hal seperti itu untuk melaporkannya.

"Saya akan menindaklanjuti, silakan laporkan kepada saya. Saya kebetulan di komisi IV, salah satunya mengurusi bidang kesehatan ," ujar Topik.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI