Sukabumi Update

Wow! Lolos Verifikasi, Partai Berkarya Kota Sukabumi Langsung Faham

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi - Andri Hamami (Faham) kembali mendapatkan dukungan kekuatan. Kali ini dukungan datang dari Partai Berkarya yang baru lolos verifikasi untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Calon Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Hamami mengatakan hadirnya Partai Berkarya dalam pasangan Faham menambah kekuatan untuk memenangkan Pilkada 2018. Sehingga yang sudah bagus menjadi semakin bagus.

BACA JUGA: Ini lho! 9 Program Unggulan Pasangan FAHAM untuk Kota Sukabumi

"Potensi menang, kalau dilihat dari yang dilakukan beberapa lembaga survey hasilnya hampir diatas 50 persen. Tapi bukan berarti Faham menutup diri pada partai yang baru lolos verifikasi, termasuk Berkarya," ujarnya usai dialog dengan kader dan pengurus DPD Partai Bekarya di kantor DPD Partai Bekarya, Jalan Karamat, Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Kamis (1/2/2018).

Menurutnya, dengan hasil survei itu Faham tidak boleh lengah tetap ikhtiar dan berdoa meskipun kekuatannya hampir 50 persen dan didukung 18 relawan serta beberapa partai.

BACA JUGA: Partai Perindo Kota Sukabumi Siap Menangkan Faham di Pilkada 2018

"Alhamdulillah partai yang baru lolos verifikasi sudah menyatakan dukungan, tinggal PSI saja. Mereka ikut mendukung karena kami lebih enjoy dan sefaham terutama dengan visi dan misi," katanya.

Andri mengaku, hasil survei menjadi catatan pasangan Faham baik kekurangan maupun kelebihannya." Rata-rata survei menunjukkan hasil yang bagus, hanya satu hasil surveynya 42 persen tapi itu pun tetap paling atas," bebernya.

BACA JUGA: Mantan Bupati Sukabumi : Duet FAHAM Mampu Ciptakan Masyarakat Sejahtera dan Agamis

Sementara itu Ketua DPD Partai Berkarya, Rahmat Djoko mengatakan alasan partainya mendukung Faham lantaran ada kesamaan visi dan misi, salah satunya membangkitkan ekonomi kerakyatan.

"Sebenarnya semua kandidat baik, tapi kami memilih yang terbaik lagi. Apalagi pasangan Faham sudah terbukti. Pak Andri dari sisi ekonomi, kemudian pak Fahmi selama menjabat pemerintahan kinerjanya bagus dan orangnya juga religius," singkatnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI