Sukabumi Update

Botram Bareng Warga Kota Sukabumi, Cara Unik FAHAM Tampung Aspirasi

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi menyempatkan diri menyantap nasi liwet saat blusukan ke rumah warga di wilayah kampung Rawasalak, Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Meskipun hanya beralaskan daun pisang dengan ditaburi nasi, ikan asin, sambel, tempe, oncom serta lalaban, Jagoan dari PKS ini terlihat lahap menyantapnya dan tidak canggung bersama dengan warga lainya.

BACA JUGA: Ini lho! 9 Program Unggulan Pasangan FAHAM untuk Kota Sukabumi

"Rasanya mantap! Setiap kali menyapa warga kita biasa botram nasi liwet dengan berbagai menu khas Sunda," ungkapnya saat berbincang usai botram, Senin (5/3/2018).

Terkait soal sapa warga, Fahmi mengaku banyak menyerap aspirasi dan harapan warga jika kedepannya terpilih di Pilkada 2018.

"Yang menjadi aspirasi dan harapan warga, nantinya akan menjadi pegangan saat kami memimpin di priode 2018-2023," ujar Fahmi.

BACA JUGA: Partai Perindo Kota Sukabumi Siap Menangkan Faham di Pilkada 2018

Menurutnya, aspirasi warga masih seputar layanan kesehatan dan pendidikan khususnya kebutuhan sekolah untuk jenjang SMA dan Perguruan Tinggi.

"Jadi mereka ingin biaya pendidikan gratis seperti di tingkat SD dan SMP. Kalau perguruan tinggi ingin ada beasiswa, karena saat ini baru ada kadeudeuh dari Pemkot," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI