Sukabumi Update

Di Sukabumi, Ahmad Syaikhu Optimis Suara di Atas 50 Persen

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu mengunjungi Pasar Semi Modern Cibadak, Selasa (6/3/2018).

Dalam kunjungannya, Cawagub nomor urut 3 ini didampingi para pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat dan Sukabumi yaitu, anggota DPRD Provinsi Jabar dan ketua Komisi III DPRD kabupaten Sukabumi, serta ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Sukabumi. Nampak juga para perwakilan dari partai pengusung.

Selain menyambangi pedagang dan menyapa masyarakat sekitaran pasar, Syaikhu juga bersilaturahmi dengan Persatuan Warga Pasar (Perwapas) Cibadak sekaligus berdialog.

Menurut Syaikhu Pasar Semi Modern Cibadak yang baru saja diresmikan ini cukup nyaman dan aman.

"Secara penempatan pedagang seperti pakaian, sepatu, dan bahan-bahn yang kering maupun basah lebih tertata dengan baik," ungkapnya.

Syaikhu menuturkan kebersihan pasar menjadi satu keluhan dari pedagang. Menurut dia, kebersihan erat kaitanya dengan kenyamanan dan peningkatan kunjungan pasar.

"Saya tadi tanya beberapa pedagang, ternyata pedagang masih terkendala dalam omset penjualan barang dagangannya. Kondisi pasar yang baru juga salah satu kendala, karena semua pembeli belum sepenuhnya masuk kesini. Jadi dengan adanya kebersihan yang terjaga dengan baik mudah-mudahan akan membantu menyerap banyaknya pengunjung pasar Cibadak ini," ujar pria yang kerap dipanggil Ustadz ini.

Soal kemenangan, dia optimis mendapat hasil suara di atas 50 persen.

"Saya optimis. Bahwasanya untuk sukabumi ini, karena pernah ada pengalaman Pak Sukma yang pernah dua periode jadi Bupati Sukabumi, jadi optimis suara di atas 50 persen," pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI