Sukabumi Update

Ikut Kerja Bakti Warga Baros Kota Sukabumi, Hanafie Zain Pilih Cangkul

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Wakil Wali Kota Sukabumi, Hanafie Zain hanyut bersama warga yang menggelar  kerja bakti di Kampung Ciwaringin RT 01/02 Kelurahan Jayamekar, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi. Calon wakil walikota yang berpasangan dengan Jona Arizona ini memilih cangkul dalam kegiatan memperbaiki jalan lingkungan yang mulai rusak.

Ketua RW 02, Dikdik mengatakan alasan ia mengajak Hanafie untuk bekerja bakti lantaran sosoknya dapat dipercaya untuk bekerja dan pas untuk memimpin Kota Sukabumi.

"Kita mengajak pak Hanafie untuk sama-sama bersih-bersih sesuai taglinenya "Bisa Gawe" . Ya kita ajak gawe saja dengan harapan kedepannya hal tersebut bisa dilakukan meskipun setelah terpilih sebagai Wakil Wali Kota Sukabumi," ujar Dikdik disela kesibukanya, Minggu (11/3/2018).

BACA JUGA:  Relokasi Pedagang di Sudut Kota, IJABAH Berikan Harga Kios Murah

Sementara itu, Hanafie Zain menyampaikan, pada intinya selama ia masih bisa bekerja dan ada waktu, akan selalu bekerja untuk masyarakat untuk membangun Kota Sukabumi lebih baik lagi.

"Saya senang atas ajakan masyarakat untuk kerja bakti. Mudah mudahan kedepan bersama dengan pasangan saya (Jona Arizona - Red) dapat membangun Kota Sukabumi lebih baik lagi," singkatnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI