Sukabumi Update

Sapa Warga, Faham Kunjungi Rumah Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi - Andri Setiawan Hamami (Faham) melanjutkan sapa warga dengan mengutamakan silaturahmi dan kekeluargaan. Hal ini sesuai dengan tagline paslon Faham santun dan melayani.

Perilaku santun tersebut terlihat dalam sapa warga di Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Di mana paslon Faham ini menyempatkan diri untuk menyambangi rumah tim sukses pasangan lain yakni Ijabah (Jona Arizona - Hanafie Zain) yang juga Ketua DPC PDIP Kota Sukabumi, Tatan Kustandi.

BACA JUGA:  Achmad Fahmi Klarifikasi Temuan Pelanggaran Panwaslu Kota Sukabumi

"Silaturahmi itu harus tetap terjaga meskipun dalam kondisi persaingan Pilkada," ujar calon Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Faham juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama ketua DPC partai berlambang banteng itu meskipun menunjukkan simbol nomor urut Paslon dukungan yang berbeda.

BACA JUGA: Sampaikan Duka Mendalam, Cawalkot Sukabumi Achmad Fahmi Datangi Rumah Korban

Selepas itu paslon Faham melanjutkan kegiatan dengan menyapa warga lainnya di kawasan tersebut.

"Setiap sapa warga kami berupaya melakukannya dengan santun. Langkah ini sejalan dengan tagline pasangan Faham yakni santun dan melayani," paparnya.

BACA JUGA: Achmad Fahmi Jenguk Korban Kecelakaan Pada Saat Kampanye Damai

Menurut Fahmi, perilaku santun juga merupakan salah satu akhlak mulia yang harus dimiliki manusia. Pasalnya perilaku seperti itu masuk dalam misi paslon Faham dalam Pilkada Kota Sukabumi.

"Salah satu Misi kami yakni mewujudkan masyarakat yang berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif dan berbudaya serta memiliki kesetiakawanan sosial yang tinggi berbasis ketahanan keluarga. Jadi silaturahmi sesama manusia ini harus dibiasakan di setiap lingkungan baik masyarakat sekolah maupun yang lainnya," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI