Sukabumi Update

Ijabah Serap Aspirasi Warga Etnis Tionghoa Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Jona Arizona - Hanafie Zain (Ijabah) mendapatkan dukungan sejumlah komunitas dan perhimpunan etnis Tionghoa Kota Sukabumi.

Calon Wali Kota Sukabumi, Jona Arizona menyampaikan, silaturahmi dengan sejumlah Perhimpunan dan Komunitas Etnis Tionghoa ini merupakan yang kedua kalinya, karena Ijabah diberikan kesempatan untuk memaparkan visi dan misi sekaligus menyerap aspirasi warga.

"Sebanyak 22 komunitas Tionghoa ini menyampaikan aspirasi baik terkait dengan infrastruktur kota Sukabumi, pembangunan Pasar Pelita, keamanan, kenyamanan dan budaya mereka yang harus dilestarikan," ujar Jona kepada sukabumiupdate.com, Rabu (14/3/2018) malam.

BACA JUGA:  Relokasi Pedagang di Sudut Kota, IJABAH Berikan Harga Kios Murah

Menurut pentolan Partai Golkar ini, apa yang menjadi aspirasi mereka sebagai input dan komitmen bagi pasangan Ijabah untuk terus menyerap segala bentuk aspirasi serta keinginan dari semua komponen masyarakat.

"Kolaborasi kami mudah mudahan senantiasa bisa menjawab semua harapan masyarakat. Sebab kami memiliki komitmen untuk membangun Kota Sukabumi kedepan," tegasnya.

Jona juga menegaskan, partai pengusungnya sangat terbuka tidak melihat suku ras golongan, status ekonomi serta agama dalam mensukseskan Pilkada 2018.

"Berbeda pilihan, berbeda partai, jangan sampai menimbulkan perpecahan dan harus saling mengormati agar berjalan lancar, aman  dan kondusif sehingga kedepanya melahirkan pemimpin yang amanah," tandasnya.

Sementara itu, salah seorang warga Tionghoa, Pepen Arifin mengungkapkan, dirinya sangat mengenal baik dengan kedua sosok pasangan Ijabah dan meyakini mampu memimpin Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Serap Aspirasi Pedagang, IJABAH Sambangi Sejumlah Pasar di Kota Sukabumi

"Kami mengenal baik pribadi Ijabah, satu seorang politisi dan satu lagi pengusaha. Ini baru pasangan yang ideal untuk Sukabumi satu," paparnya.

Pepen juga menaruh harapan besar terhadap Pasangan Ijabah, lantaran visi misinya sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Kami menaruh harapan besar kepada Ijabah. Saya berjanji akan mngajak akan teman - teman dan saudara saya untuk mendukung Ijabah," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI